Software auto Blog Walking | Free Download Software AutoBlogwalking

Anonymous 08:43
Software auto Blog Walking | Free Download Software AutoBlogwalking | Assalammu'alaikum ceman-ceman (-__-) sekian lama sudah kita tak berjumpa, saling sapa dan saling berbagiduit. Setelah postingan terakhir saya yang alhamdulillah banyak teman-teman yang mau ningggalin komen nah postingan kali ini pun semoga banyak yg komen *ngarep*. Kali ini mau posting sekaligus nepatin janji dari postingan yang lalu New Face New Visitor.

Lama juga gak update hampir sebulan hahaha -__- maklum sob lg sibuk UAS disusul long holiday alhasil blog gak keurus, gak update, komen terbengkalai, blm bisa bales blogwalking, blm bisa follow back blog lan lio liane alias dll. Aduh banyak juga ya yang mesti dikerjain ntar.

BTW bin ngomong-ngomong soal blog walking saya punya yang bagus nih sob Seoftware Auto Blog Walking, wew ngeri amat namanya. Dari namanya jangan harap bisa blog walking sak-enak udelmu :p sekali klik ribuan GB terisi *ngimpi*.

  Software yang mau saya share ini adalah software jadul, jadul? sejak jaman purba? ya enggak lah -__-  software ini diciptakan tahun 2007 dan di share di Lifehacker nama aslinya Texter (windows) jadi gak seseram yang saya sebut diatas hehe. Bagi yang udah make atau yang udah tau silahkan lewat saja :p. Oia fungsi atau kegunaan software ini bukan buat Blog Walking lho lhoh? Ya, itu semua hanya karena keisengan saya makanya jadi alih fungsi, menyimpang dari fungsi utamanya yaitu :
Windows only: Text substitution app Texter saves you countless keystrokes by replacing abbreviations with commonly used phrases you define.
Kurang lebih artinya gini
Hanya untuk Windows : Teks substitusi aplikasi Texter menghemat penekanan tombol yang tak terhitung jumlahnya dengan mengganti singkatan dengan frase yang umum digunakan yang Anda tetapkan.
Apa maksudnya? Ah payah lu :p begini maksudnya software ini gunanya untuk mempermudah kita untuk mengetik, "?????" malah gak ngerti? Simak videonya ini :


Gimana udah ngerti? apaa gak ngerti juga? mati aja lo, heehehe kidding.

Gimana cara nggunainnya buat blog walking? Ah sepele tu sob. Ini SS dari punya saya

software auto blogwalking

Ehem bismillah saya jelaskan :
Disamping kiri dibawah Hotstring yaitu 1, 67, ee, sy itu saya sebut shortcut inilah yang bakal kita gunain buat nulis di GB secara cepat. Cara menggunakannya *ceilah* tinggal masuk blog teman cari GB-nya klik di kolom name trus tekan 1 atau 67 atau ee atau sy terserah sesuai setelan sobat sebelumnya. Ini penampakannya  

buku tamu

Dan wuusssszzz liat sendiri hasilnya.

    Gampang kan Blog Walking Menggunakan Software Auto Blog Walking alias Autotext ini?? Walaupun gak 100% otomatis tapi lumayanlah menghindari kekeritingan tangan akibat blog walking hehehe. Sebenarnya masih banyak kegunaan software ini tapi saya kira inilah yang cocok diposting lain kali mungkin saya posting lagi. Mau softwarenya? Yaiyalah. Okeh sabar sob, ini dia Software Auto Blog Walking eh salah disini dink hahaha.

    Masih ada yang kurang jelas? Nah itulah gunanya komen, tulis aja pertanyaan sobat dibawah ini insyaallah saya jawab. Sekian dari saya teman-teman maaf kalo amburadul :D.
Asslammu'alaikum

Search

Popular Posts

Labels

Follow us

Copy Paste this code to your site.
backlink