Cara Membuat Banner Backlink

Anonymous 08:16
Artikel ini sebagai jawaban atas pertanyaan beberapa teman blogger : Bagaimana cara membuat banner backlink blog.

Bertukar link adalah salah satu kegiatan yang harus dilakukan oleh seorang blogger untuk mempromosikan blognya agar dikenal banyak orang dan blognya menjadi populer.

Bertukar link teks paling umum dilakukan karena lebih praktis, tinggal menyiapkan anchor teks yang diinginkan beserta link tujuan. Cantumkan Link Blog teman yang kita inginkan backlinknya, hubungi dia dan minta untuk memasang Link Blog kita dengan anchor yang telah kita persiapkan tadi.


Nah, ada lagi satu cara untuk mendapatkan backlink yaitu dengan bertukar banner. Kelebihan Link Banner dengan Link Teks biasa adalah tampilan yang lebih menarik dan lebih mengundang orang untuk mengklik-nya.

Sekarang akan saya kasih tahu teman bagaimana cara membuat Banner Backlink.1. Teman lihat script ini:




Itu adalah script Banner Backlink Blog ini, saya biasa mempromosikan banner ini untuk keperluan backlink.

2. Teman Lihat ada 2 link disana, yang pertama adalah link blog ini dan yang keduanya ( http://i53.tinypic.com/10i9zyx.jpg ) adalah link dimana saya menyimpan gambar untuk dijadikan banner. Title dan Alt = deskripsi blog, "width" = lebar banner dan "height" = tinggi banner (pixel)


3. Kalo teman ingin membuat banner backlink untuk blog teman copy saja script diatas terus ganti link blog-nya dengan blog teman, link gambar dengan link dimana teman menyimpannya ( Bisa di tinypic.com, photobucket.com,dsb). Sebelumnya persiapkan dulu banner teman sesuai selera sebelum di upload ke tinypic atau photobucket.


4. Paste Script tadi di sidebar blog. Kalau ingin meletakan kode tadi di postingan jangan lupa untuk meletakannya diantara kode ini: <textarea cols="48" name="code" rows="7"> ............. </textarea> kalau tidak maka yang tampil dipostingan adalah banner tadi bukan kode script-nya.

Semoga bermanfaat

Search

Popular Posts

Labels

Follow us

Copy Paste this code to your site.
backlink