Software Untuk Membangun Backlink Dengan Mudah

Anonymous 08:23


Saya rekomendasikan sebuah layanan backlink dari sebuah website produk asli dalam negeri. Situs dengan nama backlinkboomber.com ini menawarkan sebuah software pembangun backlink. Dengan Perangkat lunak yang ditawarkannya ini kita bisa men-submit Blog atau website kita ke puluhan sosial bookmark dan forum-forum dofollow.






Backlink boomber sebuah backlink generator software yang akan membuat backlink gratis otomatis dan proses link building anda di desain khusus dengan target operasi dofollow profil forum yang bersasis smf dengan berbagai fitur handal yang akan sangat membantu teknik seo anda.






Backlink boomber solusi alternatif sebagai backlink generator untuk membuat backlink gratis.








Berikut fitur-fitur yang mereka tawarkan:




AUTO FORUM REGISTER register ke ratusan forum do follow secara cepat dan dan otomatis.tanpa anda harus mencari list forum ataupun mengisi form pendaftaran atau apapun cukup sekali klik dan biarkan backlink generator membuat backlink berkualitas untuk anda.
AUTOMATICS ADDLINKS secara otomatis memasang link link kita kepuluhan forum.cukup dengan 1 kali klik.dan backlink generator akan membuat backlink otomatis menyebar backlink anda ke berbagai profil forums.
AUTOMATICS FORUM POSTER membuat post di forum secara otomatis sehingga backlink anda menyebar secara cepat sebanyak posting yang anda buat.
SUPPORT CAPTCHA SOLVED/DECAPTCHER backlink boomber sudah support layanan captcha otomatis menggunakan decaptcher.ataupun manual captcha.
AUTO PING agar mempercepat proses indexing search engine anda dapat dengan mudah menggunakan fasilitas auto ping.
AUTO RSS JOINER mengumpulkan url url forum profil yang telah anda buat menggunakan ULTIMATE RSS JOINER.menjadikan 1 halaman rss bertujuan beri backlink ke profil anda.
RSS DIRECTORY SUBMITER mengirim rss yang dibuat ke beberapa rss directory.
AUTO RECORD REPORT dilengkapi fasilitas merekod profil profil yang telah anda pasang link sehingga anda dapat dengan mudah membaca laporan sukses atau gagalnya software bekerja.






Layanan ini ditawarkan seharga Rp.90000 sekali bayar untuk selamanya. Untuk yang masih ragu-ragu diberi kesempatan untuk mencobanya secara gratis melalui versi demo-nya.






Demikian semoga bermanfaat

Search

Popular Posts

Labels

Follow us

Copy Paste this code to your site.
backlink